Apakah Yang Di Maksud Dengan Modals Itu ?

Apakah Modals Itu ?

Apakah Modals Itu ? Modals adalah salah satu bagian dari jenis kata kerja bantu ( Auxiliary verb). Kata kerja modal termasuk can, must, may, might, will, would, should. Kata-kata tersebut digunakan dengan kata kerja lainnya untuk mengungkapkan kemampuan, kewajiban, kemungkinan, dan sebagainya. Berikut adalah daftar yang menunjukkan modalnya yang paling berguna dan artinya yang paling umum:

ModalArtiContoh
can (dapat/bisa)Mengungkapkan kemampuanI can speak a little Russian.
can (dapat/bisa)Memohon izinCan I open the window?
may (dapat/bisa)Mengungkapkan kemungkinanI may be home late.
may (dapat/bisa)Meminta izinMay I sit down, please?
must (harus)Mengungkapkan kewajibanI must go now.
must (harus)Mengungkapkan keyakinan yang kuatShe must be over 90 years old.
should ( harus/sebaiknya)Memberikan saranYou should stop smoking.
would (akan)Memohon atau menawarkanWould you like a cup of tea?
would (akan)Dalam bentuk kalimat 'if'
(Jika/seandainya )
If I were you, I would say sorry.


Modal verba tidak seperti verba lain. Mereka tidak mengubah bentuk mereka (ejaan) dan mereka tidak memiliki infinitif atau participle (masa lalu / sekarang). Bentuk Modal must dan can membutuhkan kata kerja pengganti untuk mengungkapkan kewajiban atau kemampuan dalam tenses yang berbeda. Berikut adalah beberapa contohnya:

Past simpleSorry I'm late. I had to finish my math test.
Present perfectShe's had to return to Korea at short notice.
FutureYou'll have to work hard if you want to pass the exams.
InfinitiveI don't want to have to go.
Past simpleI couldn't/wasn't able to walk until I was 3 years old.
Present perfectI haven't been able to solve this problem. Can you help?
FutureI'm not sure if I will be able to come to your party.
InfinitiveI would love to be able to play the piano.

Modus adalah kata kerja bantu. Mereka tidak memerlukan tambahan tambahan dalam hal negatif atau pertanyaan. Misalnya: Must I come? (Do I must come?), or: He shouldn't smoke (He doesn't should smoke).
Penting: Penjelasan dan contoh di halaman ini hanyalah sebuah pengantar tentang tata bahasa Inggris yang luas dan kompleks ini. Siswa bahasa Inggris yang ingin belajar lebih banyak harus berkonsultasi dengan karya referensi yang baik, seperti Swan's Practical English Usage.

Kita menggunakan verba modal untuk menunjukkan apakah kita yakin ada sesuatu yang pasti, kemungkinan atau mungkin (atau tidak). Kita juga menggunakan modalnya untuk melakukan hal-hal seperti berbicara tentang kemampuan, meminta izin untuk mengajukan permintaan dan penawaran, dan sebagainya.



Promo EngBreaking
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

PERHATIAN !
Kamu senang baca buku? Yuk lihat rekomendasi buku yang mungkin cocok untuk kamu di Katalog Buku. Katalog Buku adalah situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Iklan

ERHASTORE.CO.ID hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan customer untuk dapat berbelanja online produk-produk ERHA tanpa resep atau sering disebut ERHA Over-The Counter products (ERHA OTC). ERHASTORE.CO.ID menyediakan rangkaian produk ERHA OTC, mulai dari kategori anti aging, brightening (whitening), acne (jerawat), perawatan muka dan kulit, tubuh, kosmetik, hair grow (perawatan rambut rontok), perawatan untuk senior, produk bayi dan suplemen kulit dan rambut. ERHASTORE.CO.ID hanya menjual produk-produk ERHA yang asli dan teruji.
🅱🅰🅷🅰🆂 🅸🅽🅶🅶🆁🅸🆂.🅲🅾🅼

Subscribe Kami


R̼e̼k̼o̼m̼e̼n̼d̼a̼s̼i̼ B̼u̼k̼u̼ G̼r̼a̼m̼e̼d̼i̼a̼.com

Kunjungi

Rekomendasi Buku

Mungkin Menarik Bagi Anda:

Cari Artikel :

Sering Dilihat

    Rekomendasi Buku

    Ad Code

    close